Waiting list utama, untuk pemberangkatan Tahun Depan

0
100
Dari kiri kekanan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Majene H. Muslim, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Majene dr. Rakhmat Malik, Kepala Kantor Kemenag Majene H. Adnan Nota, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil H. Asri Albar dan Kabag Kesra Setda Majene Hj. Hasmiati menghadiri Rapat Sosialisasi Regulasi Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah di RM Dapur Mandar Kecamatan Pamboang, Rabu 8 Juli 2020 (FT MH)

Majene — (Inmas Kemenag) Kementerian Agama Kabupaten Majene dalam hal ini Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah menggelar rapat dalam rangka perkembangan penyelenggaraan Ibadah Haji saat Pandemi Covid 19 di RM Dapur Mandar Kecamatan Pamboang, Rabu 8 Juli 2020

Kepala Seksi Haji dan Umrah Kemenag Majene Muslim mengatakan kegiatan ini diikuti Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Majene dr. Rakhmat Malik, Kepala Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil (Capil) Kabupaten Majene Asri Albar, Kabag Kesra Setda Majene Hasmiati, Kepala KUA sekabupaten Majene, Perwakilan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Majene Tahun 2020,

lanjut muslim Adapun pembahasan tentang pembatalan jamaah haji tahun 2020, di bulan juni Bapak Menteri Agama Facrul Rasi mengeluarkan Keputusan Menteri Agama (KMA) 494 tentang pembatalan penyelenggaraan haji untuk calon haji indonesia pemberangkatan jamaah tahun ini.

Rapat dalam rangka perkembangan penyelenggaraan haji Tahun 2020 di Dapur Mandar Kecamatan Pamboang, Rabu 8 Juli 2020 (FT MH)

Sementara Kepala Kantor Kemenag Majene Adnan Nota mengatakan bahwa yang perlu di ketahui bagi jamaah calon haji (JCH), Insya Allah pemerintah indonesia memastikan dalam hal ini kementerian agama, bahwa kalau pun dibatalkan seluruh kuota haji tidak ada yang diberangkatkan tahun ini, tetapi nomor porsi yang sudah jadi atau yang sudah melunasi maka dipastikan itu yang menjadi Daftar tunggu (waiting list) utama untuk pemberangkatan tahun depan, tidak akan ada pengurangan selama tidak ada pengurangan dari pemerintah arab saudi, kecuali ada pengurangan kouta arab saudi maka tentu akan diurut lagi yang tertinggi misalnya kementerian agama majene nomor 253, tiba tiba kita di berikan 200, maka 253 itu yang hilang secara otomatis (MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here