SUBHAN Resmi Menyandang Gelar KAUR TU MTsN 2 Majene

0
240
Prosesi pelantikan Kepala Urusan Tata Usaha MTs Negeri 2 Majene yang digelar di gedung MTs Negeri 2 Majene, Selasa 09 Maret 2021. (FT/dra)

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) MTsN 2 Majene, Selasa 09 Maret 2021, digedung MTs Negeri 2 Majene.

Kepala Kantor Kemenag Majene Adnan Nota melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 2 Majene Subhan, S.Sos berdasar pada surat keputusan dengan nomor : B-255/KW.31/1.3/KP.07.6/02/2021. Hadir sebagai saksi Ketua Pokjawas Muhammad Darwis dan Pengawas Mas’ud.

Lanjut Serah terima jabatan Kaur Tata Usaha dari Muhammad Hatta, S.Sos yang memasuki Purna Bhakti dari tanggal 31 Desember 2020 ke Subhan, S.Ag berjalan dengan lancar. Subhan yang sebelumnya Sebagai Pengelola Barang Milik Negara (BMN) pada Urusan Tata Usaha MTsN 2 Majene.

 

Dalam sambutannya, Adnan Nota mengungkapkan bahwa kegiatan serah terima jabatan itu adalah hal yang lumrah. “Kegiatan semacam ini (serah terima jabatan.red) merupakan hal yang lumrah, karena ini bagian dari evolusi kehidupan. Olehnya itu janganlah disikapi secara berlebihan”, ungkapnya.

Lanjut Adnan Nota memberikan tiga wasiat kepada KAUR TU yang dilantik. “Bapak yang terlantik hari ini, ingat ada tiga hal yang ingin saya pesankan kepada Anda pertama : ini adalah amanah bagi Anda. Kedua, ini merupakan jabatan yang fital, olehnya itu anda harus bersedia berkecimpung dengan data. Ketiga, Anda adalah salah satu pimpinan di lembaga ini yang kelak akan dimintai pertanggung jawaban. Maka jagalah baik-baik jabatan ini.” Pesan Adnan dalam menutup sambutannya.

Hadir Kasubag Tata Usaha Darmawan, Kepala Seksi Madrasah Muhammad Jufri, Kepala Seksi Penyelenggara Haji & Umrah Muslim, Kepala MAN Majene Yusbar, Kepala MIN 1 Majene Rahmat, KTU MAN 1 Majene Subhan, Guru dan Staf MTsN 2 Majene. (MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here