Mustapa Tangngali Pimpin Do’a HUT RI Tingkat Kab. Majene

0
75

Majene – (Humas) Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Majene digelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene, Selasa 17 Agustus 2021.

Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung dengan penuh khidmat meskipun upacara Pengibaran Bendera Merah Putih tahun ini digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, upacara kali ini diikuti oleh peserta upacara yang jauh lebih sedikit dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Bupati Majene, A. Achmad Syukri, pembacaan Naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Kab. Majene, Salmawati Djamado dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene, Mustapa Tangngali memimpin do’a Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih Ke-76 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Majene. Sang Merah Putih dikibarkan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

 

Kepala Kantor Kemenag Majene H. Mustapa Tangngali, S. Ag, M.A mengikuti Upacara HUT RI yang ke 76 Tahun Tingkat Kabupaten Majene di Pendopo Rujab Bupati Majene, Selasa, 17 Agustus 2021 (FT MH)

Hadir dalam Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih Ke-76 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Majene ini Forkopimda Kabupaten Majene, Kepala SKPD Kabupaten Majene dan Camat se kabupaten Majene. (RAR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here