Adnan Nota : Pelayanan PNS Bisa Lebih Matang

0
174
Kepala Kantor Kemenag Majene Dr. H. Adnan Nota, MA

MAJENE, Inmas — Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majene memperingati HUT Korpri ke 49, yang sederhana

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Kantor Kemenag Majene, Senin 30 November. Kepala Kemenag Majene Adnan Nota mengatakan, umur Korpri sudah 49 itu sudah umur kematangan. “Dengan kematangan ini, pelayanan pada masyarakat bisa lebih baik lagi,” ucapnya, Senin 30 November.

Peserta Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke 49 Lingkup Kemenag Majene, Senin 30 November 2020 FT MH)

Memberikan layanan pada masyarakat harus lebih maksimal. “Kita harus memberikan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat, yaitu merespon sesuatu dan respon itu tepat sasaran, meskipun urusan masyarakat tidak selesai tetapi pulang tetap senang,” ungkapnya.

Makin hari pelayanan harus selalu ditingkatkan. “Kita harus berinovasi terus, agar masyarakat bisa terpuaskan dengan pelayanan yang kita berikan,” ujarnya.

Keberadaan Korpri 49 tahun maka pelayanan lebih matang, lebih bersahabat dengan masyarakat agar masyarakat betul – betul merasakan keberadaan PNS. “Kalau negara sudah memberikan kesejahteraan pada kita, maka kita wajib memberikan kesejahteraan masyarakat, supaya masyarakat kita mencapai masyarakat yang adil dan makmur,” pungkasnya. (IST)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here