Subbag TU Kemenag Majene lakukan Monev di Jajaran Pendis

0
431
Kasub. Bag. TU Drs. H. Darmawan, M. Pd. I, didampingi Kasi Madrasah Drs. M. Jufri, M. Pd dan JFU Analisis Organisasi saat lakukan Monev di jajaran Madrasah, Kamis, 31/1/2019.
Kasub. Bag. TU Drs. H. Darmawan, M. Pd. I, didampingi Kasi Madrasah Drs. Muhammad. Jufri, M. Pd dan JFU Analisis Organisasi saat lakukan Monev di jajaran Madrasah, Kamis, 31/1/2019.

Majene (Inmas Majene) –. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene yang di wakili oleh Kasubag TU, Drs. H. Darmawan, M. Pd. I, di dampingi  Kasi Pendidikan Madrasah Drs.Muhammad Jufri, M. Pd dan JFU Analisis Organisasi Drs. Haji Hasri Hanafi, M. Pd.  lakukan Monitoring dan evaluasi di jajaran Pendidikan Agama Islam (Pendis) Lingkup Kementerian Agama Kabupaten Majene, digelar di ruangan Seksi Pendidikan Madrasah, Kamis, 31/1/2019.

Kasubag. TU H. Darmawan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa monitoring dan evaluasi ini mutlak harus dilakukan di setiap periode untuk mengetahui apa yang menjadi kekurangan dalam rangka menjaga tingkat kwalitas layanan kepada masyarakat.

Dikatakan bahwa monev ini penting dilakukan karena Kementerian Agama khususnya Kemenag. Kabupaten Majene secara penuh berkomitmen membangun Wilayah Zona Integritas, sehingga layanan dari semua sektor baik Sumber daya Manusia (SDM) terkait pemahaman ASN dalam melaksanakan tugas, sarana dan prasarana termasuk aplikasi dan server maupun pengetahuan atau skil dari pengelola layanan itu sendiri, senantiasa di evaluasi untuk mengetahui hambatan dan kukarangan  untuk selanjutnya melakukan perbaikan, sementara yang menjadi obyek monev kali ini menyasar jajaran pendis, yakni Seksi pendidikan Madrasah, Seksi Pendidikan Agama Islam, Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren serta Pengawas baik Madrasah maupun PAI, kemudian dilanjutkan ke Seksi lainnya pada Lingkup Kementerian Agama Kab. Majene,  jelas H. Darmawan.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Muhammad jufri sekaligus sebagai  penanggung jawab  Kebijakan dan Keterbukaan Layanan Publik,  Pembangunan Zona Integritas pada Kementerian Agama Kabupaten Majene menyampaikan bahwa monev kali ini khususnya di Pendidikan Madrasah menyasar layanan aplikasi yang berbasis IT seperti, Emis Madrasah, Simpatika, Pendirian Madrasah dan Server yang digunakan, terang Muhammad Jufri.

Penulis : Achmad Dondang

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here