ROTASI DAN PROMOSI PEJABAT ESELON IV KANTOR KEMENAG. MAJENE

0
672

Majene Inmas–. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majene Dr. H. Adnan Nota, MA melantik Dan memgambil sumpah 6 pejabat eselon IV lingkup Kantor Kementerian Agama Kab.  Majene yang dihadiri puluhan ASN baik JFU, penyuluh,  Penghulu Serta Pengawas yang diselenggarakan di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN)  Majene. Senin, 22/1/2018.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah tersebut berlangsung dengan hikmah yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. ASN yang hadir pada acara tersebut berdiri dan ikut menyanyikan lagu kebangsaan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Agama  oleh Kaur  Kepegawaian M.  Dainur SH.

Setelah Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan  dilanjutkan dengan Penandatanganan berita acara Sumpah Jabatan dan Pakta Integritas baik pejabat yang baru dilantik Maupun para kepala KUA, Madrasah  dan Kepala  Tata Usaha lingkup  Kemenag.  Kab. Majene.

Adapun Pejabat eselon IV yang dilantik adalah :

1. Drs. H. Abdullah, MS.I  jabatan lama Kasubbag. TU jabatan baru Kasi Bimas Islam. 2. Drs.H. Darmawan, M.Pd.I jabatan lama Kasi Bimas Islam jabatan baru Kasubbag TU. 3. Drs. Muh. Jufri Marzuki, M.Pd jabatan lama Kasi Pendidikan Agama Islam jabatan baru Kasi pendidikan Madrasah. 4. Drs. Hasbi, DJ, MPd jabatan lama Kasi Pendidikan Madrasah jabatan baru Kasi Pendidikan Agama Islam.            5. Dr.H.A.Amrullah Aqil, Lc, M.Ag jabatan lama Kasi  Penyelenggara Haji dan Umrah jabatan baru Kasi PD. Ponteren.                    6. H.Hasyim Lc, M.Ag jabatan lama Kepala KUA Banggae Timur jabatan baru Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah.

Kakan. Kemenag. Kab. Majene Dr.H.Adnan Nota, MA dalam sambutannya menyampaikan nahwa reposisi dan promosi jabatan seperti hari ini kita laksanakan adalah proses penyegaran oleh institusi bukan berarti bahwa pejabat lama tidak memberikan konstribusi yang maksimal justru kami sangat mengapresiasi  pejabat sebelumnya  yang telah tuntas menyelesaikan  setiap program-programnya.

Khusus untuk ASN beliau menghimbau bahwa siapapun pejabat ditempat kita tidak boleh tergantung kepada pimpinan karena kalau itu yang  terjadi organisasi akan pincang  karena hanya menunggu perintah atasan. Sesungguhnya organisasi yang baik harusnya de-ide baru muncul dari bawah.  ungkap beliau bahwa  organisasi harus ada dinamisasi yang tidak menimbulkan gesekan melainkan melahirlan kebersamaan dan kenyamanan.

Usai sambutan diakhiri dengan ucapan selamat dari ASN yang hadir kepada pejabat yang baru di lantik. (Ach).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here