PP 94 Tahun 2021 Harus Diterapkan

0
37
Jajaran ASN Kankemang saat mengikuti upacara hari Senin. - HM

Pelaksanaan Upacara hari senin dilaksanakan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Majene, Senin (05/09/2022). Bertindak sebagai pembina upacara yakni Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majene, Mustapa Tangngali.

Menindak lanjuti penyampaian dari Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Darmawan mengenai peningkatan kedisiplinan ASN pada Kankemenag Kab. Majene, “Kehadiran PNS untuk datang tepat waktu sesuai jam kantor yang telah ditentukan merupakan suatu kebijakan dan kewajiban yang harus dipenuhi serta ditaati oleh PNS”, tegasnya.

Kakan Kemenag Kab. Majene, Mustapa Tangngali dalam menyampaikan arahan pada upacara hari Senin (05/09/2022) – HM

PP nomor 94 tahun 2021 dan Evaluasi kehadiran PNS dilingkup Kankemenag Kab. Majene merupakan topik utama pembahasan pada Upacara kali ini.

PP nomor 94 tahun 2021 merupakan turunan dari UU nomor 5 tahun 2014 tentang Manajemen ASN, dan PP nomor 11 tahun 2017.

Hal ini disampaikan sebagai upaya dalam menjamin terpeliharanya tata tertib kelancaran pelaksanaan tugas dan penyelenggaraan pemerintah.

Jajaran ASN Kankemenag Kba. Majene saat mendengarkan arahan dari Kakan Kemenag. – HM

Oleh karena itu, Kakankemenag mengajak seluruh peserta upacara untuk mengkaji dan mentaati bersama PP 94 tersebut, “Saya mengajak jajaran pimpinan hingga seluruh ASN lingkup Kankemenag Kab. Majene untuk ikut berkontribusi dan membantu mengawasi dalam hal kedisiplinan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here