Penguatan Tusi dan Pelayanan KUA

0
116

Setelah penandatanganan dokumen Perjanjian Kinerja, Seksi Bimbingan Masyarakat Islam mengadakan rapat terkait penguatan tugas pokok dan fungsi (Tusi) serta layanan di Kantor Urusan Agama lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene.

Dari kiri Kepala KUA Kec. Tammerodo Sendana, Kepala KUA Kec. Banggae, Kepala KUA Kec. Banggae Timur dan Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf KanKemenag Kab. Majene – (Tim Humas KanKemenag Kab. Majene)

Pada pertemuan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene, Mustapa Tangngali memberikan arahan agar para Kepala KUA dapat senantiasa mengkoordinir seluruh anggotanya. “Dalam rangka memaksimalkan kinerja, kita harus kerja dalam bentuk tim sesuai dengan tusi dan uraian tugas yang tercantum dalam PMA agar semua dapat terkoordinir dengan baik”, ucapnya.

Dari kiri Kepala KUA Kec. Malunda, Kepala KUA Kec. Pamboang, dan Kepala KUA Kec. Tubo Sendana – (Tim KanKemenag Kab. Majene)

Hadir juga pada pertemuan tersebut untuk memberikan pengarahan adalah Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene, Darmawan “Data dari seluruh KUA harus senantiasa ter-update¬†di Kemenag Kabupaten agar data statistiknya selalu terjaga. Jangan lupa agar publikasi bagi setiap program yang dilakukan di KUA harus di update ke medsos”, tangkasnya.

Dari kiri Kepala KUA Kec. Ulumanda, Kepala KUA Kec. Sendana dan Penyusun Bahan Kepenghuluan Seksi Bimas Islam – (Tim Humas KanKemenag Kab. Majene)

Hadir dalam pertemuan ini juga Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Thalha dan Kepala Kantor Urusan Agama se-kabupaten Majene. Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan surat pernyataan oleh seluruh Kepala KUA untuk senantiasa siap menjalankan tugas pokok, fungsi dan tanggungjawabnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here