Pakta Integritas : Mari berbenah untuk kinerja yang lebih baik

0
174

Pada hari Senin tanggal 12 Januari 2022, Kantor Kementerian Agama Kabupaten MajeneĀ  melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene, diikuti oleh seluruh Pejabat serta Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene.

Kegiatan ini berjalan dengan khidmat. Seperti yang diketahui bahwa kegiatan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja ini merupakan agenda setiap awal tahun untuk mengingatkan dan mempertegas kembali janji atau komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas, dan tanggung jawab dalam pencapaian kinerja.

Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja TA. 2022 oleh Pejabat Eselon IV lingkup Kementerian Agama Kab. Majene – (Tim Humas Kemenag Kab. Majene)

Penandatangan Pakta Integritas ini dibagi menjadi tiga sesi. Pertama penandatanganan dilakukan oleh Pejabat Eselon IV yang terdiri dari Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah dan Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf.

Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja TA. 2022 oleh Kepala MA, MTs, dan MI Negeri lingkup Kementerian Agama Kab. Majene – (Tim Humas Kemenag Kab. Majene)

Sesi kedua dilakukan oleh Kepala Madrasah dari MA, MTs, dan MI Negeri lingkup Kementerian Agama Kabupaten Majene yakni Kepala MAN 1 Majene, MTsN 1 Majene, MTsN 2 Majene, MIN 1 Majene dan MIN 2 Majene. Sesi ketiga dilakukan oleh Kepala Kantor Urusan Agama dari delapaN kecamatan yang ada di Kabupaten Majene (Banggae, Banggae Timur, Pamboang, Tammerodo Sendana, Tubo Sendana, Sendana, Malunda, Ulumanda). Selesai Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022, acara ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan foto bersama.

Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja TA. 2022 oleh Kepala Kantor Urusan Agama lingkup Kementerian Agama Kab. Majene – (Tim Humas Kemenag Kab. Majene)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here