Muharram Marzuki : Bangsa yang Baik Terwujud dari Keluarga Sakinah

0
202

Acara Penutupan pelatihan Keluarga Sakinah di Wilayah Kerja (PDWK) lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Majene prov. Sulawesi Barat oleh Balai Diklat Keagamaan Makassar dilaksanakan di MTs Negeri 2 Majene, 21 Feb 2022. PDWK ini diikuti oleh 30 orang penyuluh PNS dan Non-PNS selama 6 hari dimulai dari tanggal 16 s.d 21 Feb 2022.

Kepala BDK Makassar, Juhrah dalam laporannya mengatakan semoga Diklat PDWK kali ini membawa manfaat untuk kita semua terkhusus lingkup Kab. Majene “Semoga bapak dan ibu bisa menikmati pelatihan pada kali ini, dan bisa mendapatkan manfaat darinya untuk kemudian disalurkan pada masyarakat terkhusus di Kabupaten Majene ini” ucapnya.

Peserta Pelatihan Keluarga Sakinah di Wilayah Kerja (PDWK) lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Majene prov. Sulawesi Barat oleh Balai Diklat Keagamaan Makassar mendengarkan arahan – (Tim Humas KanKemenag Kab. Majene)

Selanjutnya, Kepala KanKemenag Kab. Majene, Mustapa Tangngali dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar KanKemenag kab. Majene akan difasilitasi lagi dengan diklat-diklat lainnya “Harapan kami agar kegiatan ini akan terus berlanjut dan akan dilaksanakan lagi diklat-diklat lainnya. Karena Diklat ini merupakan asupan terpentingĀ  dan mendesak bagi ASN khususnya dilingkup Kankemenag Kab. Majene” ungkapnya. KaKanKemenag Kab. Majene juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Sekretaris Balitbangdiklat Kemenag RI yang berkesempatan hadir secara langsung didampingiĀ  Koordinator Bagian Keuangan Balitbangdiklat Kemenag RI Nani Sutiati untuk menutup kegiatan PDWK yang diselenggarakan oleh BDK Makassar.

Terakhir, pemberian arahan dari Bapak Sekretaris Balitbangdiklat Kemenag RI, Muharram Marzuki mengatakan pelatihan PDWK ini sangat penting untuk dilaksanakan “karena dalam pelatihan ini maka akan dilakukan pembenahan dan pembinaan bagi penyuluh. Pembenahan ini adalah wujud pembentukan bagi sebuah keluarga karena ini merupakan pondasi utama untuk membentuk suatu bangsa, tanpa itu maka tidak akan terbentuk sebuah negara”.

Foto bersama Peserta Diklat PDWK dengan Bapak Muharram Marzuki (Sekretaris Balitbangdiklat Kemenag RI), Nani Sutiati (Koordinator Bagian Keuangan Balitbangdiklat Kemenag RI), Juhrah (Kepala BDK Makassar), Mustapa Tangngali (Kakankemenag Kab. Majene), dan Widyaiswara – (Tim Humas Kankemenag Kab. Majene)

Dengan mengucapkan hamdalah bapak Sesban menutupĀ Pelatihan Keluarga Sakinah di Wilayah Kerja (PDWK) lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Majene prov. Sulawesi Barat secara resmi. (RAR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here