Muh. Jufri : Alhamdulillah Madrasah siap laksanakan UNBK 2018

0
408
Kasi Madrasah Kemenag Majene, Muh. Jufri saat memberikan arahan pada upacara, Senin, 12/3/2018
Kasi Madrasah Kemenag Majene, Muh. Jufri saat memberikan arahan pada upacara, Senin, 12/3/2018 ( Ft. Ach).

Majene Inmas — Kementerian Agama Kabupaten Majene dengan segala kemampuan dan keterbatasan yang ada oleh tim proktor dan teknisi UNBK Tingkat Madrasah Kab. Majene yang telah Melaksanakan Pelatihan Proktor dan Teknisi, sebagai Out put dari kegiatan tersebut, Alhamdulillah… seluruh Madrasah siap melaksanakan Ujian Negara Berbasis Komputer (UNBK). Demikian penyampaian Kasi Pendidikan Madrasah Muh. Jufri saat upacara di halaman Kantor Kemenag Majene, Senin, 12/3/2018.

Melalui kesempatan tersebut Muh. Jufri sebagai Penanggung jawab pelaksanaan UNBK sangat mengapresiasi den berterima kasih kepada para Proktor dan teknisi pelaksana Ujian yang Negara Berbasis komputer (UNBK) atas kerja kerasnya, sehingga imbuh beliau jangankan Madrasah yang ada di wilayah perkotaan, dipedesaan bahkan dipegunungan pun sudah siap mengikuti UNBK tersebut.

lanjut beliau bahwa tidak berlebihan kiranya kalau kita mengatakan bahwa ini adalah prestasi yang patut kita ancungkan jempol karena pengelola USBN Kementerian Agama Kabupaten Majene, dapat mengikutkan seratus persen peserta didiknya untuk ikut ujian UNBK. (Ach).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here