MTsN 2 Majene Gelar Raker

0
451
Kepala Kantor Kemenag Majene, H. Adnan Nota, didampingi Kamad MTsN 2 Majene, M. Syahid, Kasubbag TU MTsn 2 Majene, M. Salim serta Ketua Komite MtsN 2 Majene H. Nahar saat membuka Raker 2019 MTsN 2 Majene, Bonde, 18/2/2019. (Ft. MH).
Kepala Kantor Kemenag Majene, H. Adnan Nota, didampingi Kamad MTsN 2 Majene, M. Syahid, Kasubbag TU MTsn 2 Majene, M. Salim serta Ketua Komite MtsN 2 Majene H. Nahar saat membuka Raker 2019 MTsN 2 Majene, Bonde, 18/2/2019. (Ft. MH).

Majene (Inmas Majene)– Madrasah Tsanawiah Negeri 2 Majene melaksanakan Rapat Kerja 2019, dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene Dr. H. Adnan Nota, MA sekaligus  memberikan           materi, dilaksanakan di aula MTsN 2 Majene. Senin,18/2/2019.

Rakerda yang akan di gelar selama dua hari (18 s/d 19/2) tersebut disamping di hadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majene, Dr. H. Adnan Nota, MA, juga dihadiri Kepala MTsN 2 Majene, M. Syahid,S. Pd, Kasubbag TU MTsN 2 Majene Drs. M. Salim, sekaligus sebagai ketua panitia reker,  Ketua Komite MTsN 2 Majene H. Nahar, M. Pd.I, serta diikuti 40 peserta yang terdiri dari         tenaga pendidik dan Kependidikan MTsN 2 Majene.

H. Adnan Nota pada pembukaan raker tersebut mengapresiasi kegiatan raker yang dilakukan oleh MTsN 2 Majene karena pelaksanaan raker ini merupakan titik   awal dimulainya suatu perencanaan dalam bentuk mendesain suatu program Kerja.

Raker yang  dilaksanakan ini, hendaknya mampu mendesain suatu program yang akan menghasilkan program yang dapat diukur dan berbeda           dengan tahun sebelumnya.  Menunjukkan suatu karekter sekaligus menjadi kelebihan dari Madrasah itu sendiri sehingga mendapatkan perhatian dan simpati    masyarakat karena memiliki suatu kelebihan atau prestasi, ungkapnya.

Dikatakannya, Untuk menghasilkan program kerja yang baik hendaknya diawali dengan   mengidentifikasi masalah     setelah dilakukan evaluasi,     membentuk teamwork yang solid dan dipastikan    semua berkerja sesuai dengan fungsinya dalam rangka pencapaian tujuan secara efektif dan efisien, Merumuskan program kerja serta  membuka              jaringan baru    dan bekerja sama sehingga dapat mendatangkan perubahan dan mamfaat bagi semua pihak, jelas Adnan.

Diakhir materinya H. Adnan Nota yang juga Pimpinan Pondok Pesantren         DDI Kanang Polman, berharap agar raker ini berjalan dengan baik serta dapat merumuskan program kerja yang berkesinambungan yang pada akhirnya mewujudkan suatu karakter dalam rangka mewujudkan Madrasah Hebat dan Bermartabat.

 Penulis : Achmad Dondang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here