Jelang Pemeriksaan ZI oleh Tim Inspektorat Pusat Kemenag Majene Tingkatkan prestasi

0
393
Tim ZI Saat rakor jelang audit Inspektorat

Majene Inmas–. Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas ditingkat pusat untuk satker seluruh Indonesia, Kemenag. Kab. Majene menempati urutan ke 9. Karena Prestasi tersebut Ka. Kantor wilayah Kementerian Agama Prov. Sulbar mempercayakan Kemenag. Kab. Majene sebagai file Projec di wilayah Sulawesi Barat. Olehnya itu Kemenag. Majene menjadi obyek audit oleh Tim Inspektorat Pusat.

Jelang pemeriksaan tersebut Tim zI menggelar Rakor yang dipimpin oleh H. Abdullah, MS.I sebagai Ketua Tim ZI Kantor Kementerian Agama Kab. Majene, diselenggarakan di aula kemenag, Kamis, 15/3/2018

Mengutip pesan yang disampaikan oleh Kakan. Kemenag. Kab. Majene H. Adnan Nota pada Rakerda 2018 Kantor Kemenag. Majene beberapa waktu yang lalu bahwa perolehan yang telah diraih ditingkat Nasional adalah prestasi kita bersama dan menjadi tanggung jawab kita bersama pula untuk mempertahankannya, beliau meyakini bahwa dengan kebersamaan tersebut apa yang telah diraih bukan hanya dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Ketua Tim ZI H. Abdullah dalam rakor tersebut menekankan bahwa semua hasil pelaksanaan program yang telah dilaporkan kepusat memiliki data pendukung termasuk LPJ 2017 dan SKP 2017 untuk semua ASN lingkup Kemenag. Majene telah rampung dan diolah oleh Tim ZI.

Rakor tersut berlangsung dengan alot karena semua anggota Tim memberikan saran dan pandangan terhadap dokumen pendukung yang ada serta kegiatan ini dihadiri oleh semua Kepala Seksi dan Kepala Satker Madrasah. (Achmad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here