Kuatkan Strategi 2022, KanKemenag Kab. Majene mengikuti Rakor

0
216

Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat telah selesai menggelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan dan kegiatan serta Pembinaan Aparatur Sipil Negara lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat Tahun Anggaran 2022 pada minggu lalu. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari dimulai tanggal 20 s.d 22 Januari 2022 dilaksanakan di Claro Hotel Makassar.

Kepala Kantor Kemneterian Agama Kabupaten Majene, H. Mustapa Tangngali, S. Ag., MA beserta jajaran mengikuti Rakor di Claro Hotel Makssar – (Tim Humas KanKemenag Majene)

Dalam arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat, Muflih mengatakan kegiatan ini dilakukan agar kita bisa memahami bersama kelemahan serta kekurangan yang telah dilakukan ditahun sebelumnya, “untuk itu harus dicarikan solusi dalam pelaksanaan kegiatan selanjutnya dan bagaimana cara kita untuk bersama-sama meningkatkan kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat”, jelasnya.

Pembinaan Aparatur Sipil Negara Lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat – (Tim Humas KanKemenag Kab. Majene)
Selanjutnya, Kakanwil juga mengimbau agar seluruh jajaran Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat untuk bahu-membahu untuk memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat, “tentunya hal ini akan lebih mudah terwujud jika kita semua bisa melek akan transformasi digital, mencoba melakukan inovasi-inovasi dan hal tersebut tentunya mendukung program Menteri Agama untuk mewujudkan pelayanan yang berbasis digital”, tangkasnya.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene, Mustapa Tangngali mengatakan hal ini merupakan pembentukan strategi untuk mencapai hasil kinerja yang lebih baik lagi, “Seluruh yang terlibat telah mendapatkan ilmu dan strategi yang lebih baik untuk selanjutnya diaplikasikan disatkernya masing-masing. Semoga program kegiatan yang direncanakan mendapatkan hasil yang masksimal”, harapnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here