Kesra dan LPTQ Tinjau Lokasi Pelaksaan STQH

0
333
Sekertaris LPTQ Kab. Majene H. Abdullah bersama pihak Bagian kesra Pemkab Majene dan Panitia STQH Ke XXVII Tingkat Kabupaten Majene saat lakukan peninjauan lokasi STQH. Jumat, 15/2/2019.

Majene (Inmas Majene)– Dalam rangka Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Tingkat Kabupaten Majene,  Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Majene yang diwakili oleh Sekertaris LPTQ Drs. H. Abdullah, MS.I, bersama pihak Kesra Pemkab Kab. Majene dan Panitia STQH lakukan peninjauan lokasi pelaksanaan STQH Ke XXVII Tingkat Kab. Majene yang berlokasi di Boyang Assamalewuang Majene,  Jumat, 15/2/2018.

Sekertaris LPTQ, H. Abdullah pada tim Inmas menyampaikan bahwa peninjauan lokasi dan panggung utama ini dimaksudkan untuk memastikan seluruh persiapan pasilitas fendukung  kegiatan STQH  telah di mulai dan akan rampung pada tanggal (18/2) nanti.

Dikatakan, Pelaksanaan STQH 2019  yang rencananya akan di buka secara resmi oleh  Majene   Dr. H. Fahmi Massiara, MM,    pada hari selasa, (19/2) namunpada rapat pemenatapan panitia STQH yang dilaksanakan   di ruang Pola Kantor Bupati Majene Senin, (11/2) diundur dan di tetapkan  STQH Ke XXVII Tingkat Kabupaten Majene baru dibuka pada Kamis, 20 s/d 24 Februari 2019 karena pertimbangan kesibukan beliau.

Sekertaris LPTQ, H. Abdullah yang juga Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Kab. Majene berharap rangkaian proses persiapan, pembenahan fasilitas pendukung serta perampungan hingga pelaksanaan sampai berakhirnya STQH ini akan berjalan dengan sukses sebagaimana harapan semua pihak.

Diungkapkan juga bahwa kaitan dengan kesiapan peserta STQH dari delapan Kecamatan Se Kabupaten Majene, LPTQ Kecamatan sudah mendaftarkan pesertanya dan panitia tengah memperifikasi berkas  peserta dan apabila ditemukan berkas peserta yang terindikasi tidak memenuhi syarat maka akan di kembalikan ke LPTQ masing-masing untuk selanjutnya dilenkapi atau dilakukan penggantian, jelas beliau.

Penulis : Achmad Dondang.

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here