Kemenag Sambut Hangat Mahasiswa PPL STAIN

0
252
Kepala Seksi Bimas Kemenag Hasyim dan Kaur Kepegawaian Daenur saat menerima Mahasiswa STAIN Majene diruang Kepala Kantor Kemenag Majene, Senin 28 September 2020 (FT MH)

MAJENE — (Inmas Majene) Kementerian Agama Kabupaten Majene dalam hal ini Kepala Seksi Bimas Islam Hasyim Harun menerima Mahasiswa STAIN Majene Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Jurusan Ushuluddin Adab, dan Dakwah Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAIN Majene Angkatan Pertama di Ruang Kepala Kantor Kemenag Majene, Senin 28 September 2020

Dosen pembimbing Nirwan wahyudi AR mengatakan saat menyerahkan mahasiswa PPL berjumlah 5 Orang diantaranya Kaharuddin, Darmawi, Busmiati, Sulkifli, dan Husnawati. Mahasiswa tersebut merupakan angkatan pertama di STAIN Majene sekaligus angkatan pertama yang ber-PPL di Kantor Kemenag Majene, Kegiatan PPL akan berlangsung selama satu bulan, terhitung sejak tanggal 28 September hingga 28 Oktober 2020.

Sementara Hasyim, mengatakan dengan senang hati menerima mahasiswa PPL STAIN Majene dan berharap mahasiswa mendapat pengalaman yang berkesan. ‚ÄúDengan senang hati kami terima adik-adik mahasiswa PPL. Selanjutnya akan diarahkan kepada tugas-tugas yang sesuai tupoksi kementrian agama majene,” kata Hasyim.

Lanjut Mantan Kepala Seksi Haji dan Umrah Kemenag Majene Hasyim bahwa dengan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) adalah ajang unjuk kerja atas ilmu dan keterampilan yang diperoleh di bangku kuliah. Semoga adik-adik bisa menyerap manfaat dari kegiatan PPL dan memberikan kesan yang baik, terlebih sebagai angkatan perdana,” pesannya kepada mahasiswa. (Khr/Mh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here