Kemenag Majene Hadiri Pembukaan UNBK MTsN Banggae

0
597
Kakan. Kemenag. Majene ssat memberikan sambutan pada pembukaan UNBK MTsn Banggae. Senin, 23/4/2018 (Ft. MH)

Majene Inmas–. Ujian Nasional Berbasis Komputer adalah sistim pelaksanaan ujian   yang menggunakan komputer sebagai media ujian. Terkait Kesiapan,  sama dengan ujian  lainnya hanya bedanya  UNBK ini disampaing pelaksanaannya memakai media komputer juga  pertanggung jawabannya secara Nasional sementara ujian sekolah pengelolaannya diserahkan kepada sekolah yang bersangkutan. Olehnya itu Peserta    UN  tidak  menjadikan UNBK  ini sebagai beban,  yang di harapkan adalah usaha yang maksimal  yang dibarengi      dengan  doa.     Demikian arahan Kepala kantor Kementerian Agama Kab.  Majene         H.  Adnan  Nota saat memberikan sambutan pada pembukaan    pelaksanaan   UNBK   di  Madrasah  Tsanawiyah Negeri   Banggae, Senin, 23/4/2018.

Beliau berharap  UNBK ini dilaksanakan  sesuai  dengan Prosudur   mulai dari kelengkapan sampai dengan pelaksanaan karena tegas beliau UN ini adalah salah satu indikator untuk mengavaluasi capaian pembelajaran dan kelulusan siswa disamping ujian lainnya.

Akhirnya beliau menyampaikan ucapan terima Kasih kepada semua Civitas akademik MTsN Banggae yang telah bekerja keras sehingga UNBK ini terlaksana semoga berjalan lancar dan tetap bekerja sama sampai pelaksanaan UNBK ini berakhir. (Achmad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here