Kemenag Majene Gelar Upacara HUT Korpri Ke-47

0
674

Majene (Inmas Majene) –. Kementerian Agama Kab. Majene gelar Peingatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 yang mengusung tema “Melayani, Bekerja dan Menyatukan bangsa”, dilakukan dengan sederhana serta berlangsung dengan hikmat, dilaksanakan di pelataran depan Kantor Kementerian Agama Kab. Majene, Kamis, 29/11/2018.

Ka. Kan Kemenag Majene Dr. H. Adnan Nota bertindak sebagai Pembina Upacara  dalam arahannya di depan jajaran pimpinan dan seluruh ASN lingkup Kemenag. Majene. menghimbau untuk melaksanakan tiga teke lain HUT Korpri yakni,  Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa.

Dikatakan,  Pelayanan yang baik adalah layanan yang membuat orang yang dilayani bergembira. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan, ketika ia datang di sambut dengan senyum,

disapa dengan kalimat wajib kita yakni  salam, tabe dan serangkaian layanan lainnya, sehingga  masyarakat dapat memenuhi keinginan dari layanan yang di berikan, tegas beliau.

Layanan tersebut kata H. Adnan Nota sangat terkait dengan kinerja sebagai ASN, beliau berharap pekerjaan yang di lakukan sesuai dengan tusi dan  dapat di desain sehingga menghasilkan aut put yang baik, hal ini dapat terwujud apabila seorang ASN memiliki kemampuan  membaca tusi dan  berinovasi sehingga take lain Bekerja, Bekerja dan Bekerja dapat terwujud,  kata Adnan.

Pada kesempatan tersebut beliau mengharapkan bahwa  Peringatn HUT Korpri kali ini dijadikan sebagai meomentum menjaga persatuan dan kesatuan yang pada akhirnya dapat menyatukan sebagai bangsa yakni bangsa Indonesia.

Penulis : Achmad Dondang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here