KEMENAG MAJENE GELAR MONEV PEMBINAAN KEPEGAWAIAN

0
624

Kakan. Kemenag. Majene Dr. H. Adnan Nota, MM saat Monev Pembinaan Kepegawaian di KUA Banggae Timur.

Majene Inmas– Kantor Kementerian Agama Kab. Majene gelar Monitoring dan Evaluasi pembinaan Kepegawaian yang diselenggarakan di Kantor Urusan Agama Kec. Banggae Timur, selasa, 6/3/2018.

Monev. Pembinaan Kepegawaian tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majene Dr. H. Adnan Nota, MM. Didampingi oleh Kasi Bimas Islam Drs. H. Abdullah, MS.I dan Kaur Kepegawaian M. Dainur, SH. Serta di hadiri oleh seluruh ASN baik JFU, Penghuluh, Penyuluh serta honorer KUA Kec. Banggae Timur.

Dalam arahannya Kakan. Kemenag. Menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini selain upaya kita untuk memacu kinerja dan perestasi di tahun 2018 lebih dari itu di Sulawesi Barat, Kemenag Kab. Majene ditetapkan sebagai wilayah Pembangunan Mandiri Zona Integritas (PMZI) maka konsekwensinya imbuh beliau kinerja pegawai akan dipantau dan salah satu indikator yang di evaluasi adalah pekerjaan yang dituangkan dalam Laporan Kinerja Harian dan Bulanan (LKH/LKB) sebagai out-put kinerja kita dan seyogyanya berani memunculkan inovasi-inovasi baru.

Terakhir beliau menyampaikan bahwa saat ini Kepegawaian tengah menggodok pemetaan jabatan untuk selanjutnya diadakan pendistribusian pegawai secara merata dan berkeadilan.

Senada dengan apa yang telah disampaikan Kakan. Kemenag, Kasi Bimas Islam H. Abdullah kembali mengingatkan bahwa semua ASN lungkup Kemenag. Majene, khususnya KUA agar memacu prestasi kerja.

sedikitnya beberapa hal yang dapat dijadikan indikadikasi bahwa seorang ASN itu berprestasi ungkap beliau, yakni perencanaan telah dilaksanakan sesuai dengan gren desgn yang telah ditetapkan, selanjutnya dapat terlaksana apa yang telah direncanakan dengan tuntas serta dapat disajikan tepat waktu yang tertuang dalam LKH/LKB.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemeriksaan LKH/LKB dan yang belum dapat menyelesaikan tepat waktu akan diberikan pembinaan khusus.
(Ach).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here