Kasubag TU Terima 6 Mahasiswa PPL STAIN Majene

0
105
Foto Bersama Kasubag Tata Usaha Kemenag Majene H. Darmawan dengan Mahasiswa PPL Usai Penerimaan Secara Resmi di Kantor Kemenag Majene, Selasa 4 Oktober 2022 (FT MH)

Majene — Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene, menggelar giat penerimaan mahasiswa Praktik Pengalaman lapangan (PPL) Sekolah Tinggi Agama Islam Majene (STAIN MAJENE), di Ruang Kasubag Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene, Selasa 4 Oktober 2022

Penerimaan oleh Kasubag TU Darmawan didampingi TIM Humas Darnely, Dosen Pembimbing Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Stain Majene Nurul Islam

Dosen Pembimbing Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) STAIN Majene Nurul Islam  menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene atau yang di wakili oleh Kasubag TU yang telah menerima Mahasiswa PPL dari STAIN Majene.

Adapun Mahasiswa PPL kali ini sebanyak 6 Orang yang terdiri dari Program Studi (Prodi) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

Lebih lanjut Bapak Nurul Islam berpesan kepada para mahasiswa untuk melaksanakan PPL dengan sunguh-sungguh, dan dapat menjaga nama baik almamater.

“Semoga ilmu yang telah diperoleh dari kampus bisa diaplikasikan di tempat Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) ini, dan tentunya dapat berkonstribusi dan berkolaborasi dengan pihak Kantor Kementrian Agama Kabupaten Majene selama 40 Hari ,” harapnya.

Kasubag TU Darmawan Hafid dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada STAIN Majene yang melakukan Praktik Pengalaman Lapangan di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Majene ini, Semoga dengan hadirnya Adik-adik Mahasiswa Peserta PPL ini dapat Membantu dan bersinergi dengan para staf yang ada, khususnya di bagian ke humasan, sesuai dengan latar pendidikan di kampus yakni program studi Komunikasi dan penyiaran Islam (KPI).

Lanjut Darmawan mengatakan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Majene ini masih memiliki keterbatasan seperti Sumber Daya Manusia (SDM) dan fasilitas ruangan yang masih minim. Akan tetapi ini bukan pengahalang untuk mengabdikan diri kepada masyarakat setempat dan mengharapkan kepada para mahasiswa yang melaksanakan PPL untuk bisa menggunakan fasilitas yang ada di Kemenag demi mendukung proses kegiatan PPL dan mahasiswa yang melaksanakan PPL dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene.

Dilanjutkan penjelasan teknis oleh Tim Humas Darnely dan Mahmuddin

Penulis : Arif PPL/Humas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here