Jelang Evaluasi PMPZI oleh Tim audit MENPAN RB ASN Kemenag Wajib Evaluasi Kinerja

0
591
Kakan. Kemenag. Majene H. adnan Nota saat memberikan arahan pada Pelaksanaan Upacara, Senin, 27/8/2018. (Ft. Ach).

Majene Inmas–. Senin pertama Pasca Lebaran Idhul Adha 1439 H/2018 M, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene H. Adnan Nota, memimpin Upacara di pelataran depan Kantor Kementerian Agama kab. Majene. Senin, 27/8/2018.

Mengawali sambutannya dengan memberikan apresiasi kepada ASN Kementerian Agama Kemenag. Majene karena telah melaksanakan beberapa even.  Yakni pelaksanaan Upacara memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia dan penyelenggaraan qurban yang menurut beliau berlangsung sukses walaupun masih ada hal kecil yang menjadi catatan dan semoga menjadi pembelajaran dan perbaikan di tahun mendatang.

Pada kesempatan tersebut H. Adnan Nota di hadapan ASN Lingkup Kementerian Agama Kab. Majene menyampaikan bahwa sebagai tindak lanjut penilaian PMPZI oleh tim audit Irjen RI dengan ekspose hasil perolehan 82,83 dan  telah di rekemondasikan ke MENPAN RB. Kata beliau.

Di jelaskan dengan Mengutip penyampaian dari Irjen RI Wilayah II Bapak Helmi  Muhammadiyah.      H. Adnan Nota menyampaikan  bahwa dari 4874 satker lingkup Kementerian Agama dalam wilayan Republik Indonesia, salah satu satker yang di rekomendasikan masuk dalam 14 satker yang akan di kunjungi oleh tim audit MENPAN RB adalah satker Kementerian Agama Kab. Majene dengan menempati posisi ke 13.  Rood Show oleh tim audit MENPAB RB tersebut resmi di gelar             mulai 30 Agustus 2018.

Dikatakan prestasi yang di dapatkan saat ini bukanlah suatu kebetulan melainkan adalah suatu hasil dari kerja keras dari kita secara kolektif. Olehnya itu kata beliau perestasi dan capaian yang telah diperoleh saat ini tetap dipertahankan dengan  mengevaluasi kekurangan untuk selanjutnya melaksanakan perbaikan-perbaikan.

Jangan takut untuk berinovasi dan berinpropisasi selama tidak keluar dari aturan dan regulasi yang ada, Setiap ASN Wajib mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan. Tegas beliau. (Achmad Dondang).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here