Family Gathering Kemenag Gelar Senam Bersama

0
105

Dharma Wanita Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat bekerjasama dengan Dharma Wanita Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene menyelenggarakan kegiatan Family Gathering dengan mengusung tema “Kesehatan adalah Anugerah Terindah yang Terkadang Lupa Kita Syukuri”. Kegiatan tersebut masih dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) yang ke-76 Tahun 2022.

Kegiatan Senam Bersama DWP Kawil Kemenag Prov. Sulbar dan DWP Kemenag Kab. Majene dengan seluruh jajaran KanKemenag Kab. Majene – (Tim Humas KanKemenag Kab. Majene)

Penanggungjawab kegiatan, Farhana Massiara Muflih mengatakan bahwa Family Gathering ini diadakan berbagai macam kegiatan yaitu Senam Bersama dan Pencabutan Doorprize. “Kegiatan tersebut diikuti oleh DWP Lingkup Kemenag Kab. Majene dan seluruh jajaran Kemenag Kab. Majene dengan antusias. Semangatnya luar biasa dengan mengikuti seluruh rangkaian acara sampai selesai,” ujar Farhana, Ahad (30/01/2022).

 

Mustapa Tangngali, selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majene mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh DWP dan antusias seluruh jajaran dalam mengikutinya. Selain itu, kegiatan ini sangat memberikan dampak positif dalam menjaga kesehatan imunitas, kerukunan, kekompakan dan kekeluargaan terkhusus Lingkup Kementerian Agama Kab. Majene.

Farhana Massiara Muflih menjelaskan bahwa, kegiatan ini bukan untuk kebugaran jasmani saja, tetapi diharapkan mampu mewujudkan kehidupan yang harmonis, kompak dan bekerjasama dengan baik tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here