Derma Evaluasi Kinerja GPAI

0
142
Kunjungan Kerja Sub Koordinator PTP PAI Tingkat Menengah (Monev Guru PAI) di SMKN 1 Majene dan SMKN 2 Majene. (Tim Humas KanKemenag Kab Majene).

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene melalui seksi Pendidikan Agama Islam menerima kunjungan monitoring dan evaluasi (monev) dari Sub Koordinator PTP PAI Tingkat Menengah, Dra. H. Derma di SMKN 1 Majene dan SMKN 2 Majene. Selasa, 11 Januari 2022.

Kegiatan monitoring dan evaluasi merupakan salah satu tahapan penting dalam pelaksanaan suatu program kerja karena dengan adanya monev, akan dapat dilihat seberapa kesesuaian antara perencanaan dan hasil yang diperoleh.

Pembinaan pada GPAI oleh PTP PAI di SMKN 2 Majene – (Foto : Tim Humas KanKemenag Kab. Majene).

“Semoga semua GPAI senantiasa berinovasi dalam memberikan materi pembelajaran pada peserta didiknya serta mempunyai fasilitas belajar tambahan dalam memahami Baca Tulis Al Qur’an dan dapat menjalin kerjasama dengan penyuluh-penyuluh Agama non PNS Kementerian Agama Kabupaten Majene”, ucap Derma.

Lanjutnya, ‚ÄúSemoga hasil dari monitoring dan evaluasi ini segera ada tindak lanjut agar GPAI yang lain juga bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman yang sama serta bisa membuat inovasi demi perbaikan dalam pembelajaran peserta didik”.

Pembinaan pada GPAI oleh PTP PAI di SMKN 1 Majene – (Foto : Tim Humas KanKemenag Kab. Majene).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here