ASN KEMENAG. MAJENE MENANDA TANGANI PERJANJIAN KINERJA DAN PAKTA INTEGRITAS

0
495

 

 

Mlajene Inmas–Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene melaksanakan penanda tanganan Perjanjian Kinerja oleh Kepala Seksi kemudian dilanjutkan dengan penanda Tanganan Fakta Integritas oleh JFU dan JFT lingkup Kantor Kementerian Agama Kab.  Majene. Kegiatan ini  berlangsung di aula  Kemenag. Senin,  7/1/2018.
Kegiatan ini dipimpin loleh Kepala Sub. bagian Tata Usaha H.  Darmawan,  dan disaksikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.  Majene Dr. H. Adnan Nota,  MA.  Dalam sambutan dan arahannya beliau menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena satu ritual dioprasional kenegaraan dalam kaitannya dengan eksistensi sebagai ASN dan menjadi suatu kemutlakan pada awal tahun dilaksanakan penanda tanganan perjanjian kinerja serta penanda tanganan fakta integritas, seperti kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini walaupun terlambat namun beliau berjarap untuk kedepannya mutlak harus dilaksanakan dl awal Januari.
Lanjut beliau bahwa untuk perkanjian kinerja akan menjadi tagihan dan utang yang akan ditunailan oleh para pejabat yang berisi kegiatan dalam kurung waktu 12 bulan. Khusus untuk JFU dan JFT adalah Perjanjian Fakta Integritas memuat  arti  komitmen dan kebersamaan serta banyak lagi didalmya. Diantaranya menurut beliau semua ASN berperan secara proaktif dalam pemberantasan korupsi, tidak meminta atau menerima  pemberian baik secara langsung maupun tidak langsung, bersikap transparan,  jujur dan obyektif,  menghindari pertentangan konflik of intrens, memberikan contoh kepatuhan dan keteladanan, menyampaikan penyimpanan pelanggaran lntegritas,  terakhir beliau mengharapkan semoga ini bukan sebatas formalitas belaka tetapi kita berkomitmen  untuk mematuhi dan melaksanakan  tentu didasari dengan semangat kebersamaan dan tanggung jawab  (Achmad).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here