ASN Kemenag Majene Siap Jadi Striker

0
281
Kepala Kantor Kemenag Majene Dr. H. Adnan Nota, M.A didampingi Kepala Seksi Kemenag Majene Dr. H. Hasyim, Lc, M.Ag dan Perencana Pertama Kemenag Majene Masrur serta Ketua Panitia H. Sudirman di RM. Dapur Mandar, Senin 15 Februari 2021 (FT MH)

Majene (Humas Kemenag) – Pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) tentang kelembagaan Kantor Urusan Agama (KUA), Senin (15/2) di RM. Dapur Mandar, Kec. Pamboang. Ini merupakan kegiatan pertama dari Seksi Bimas Islam Kemenag Kab. Majene yang dilaksanakan secara outdoor.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kan. Kemenag Kab. Majene Dr. H. Adnan, M.A didampingi Kepala Seksi Bimas Islam Dr. H. Hasyim, Lc, M.Ag serta 28 peserta rapat yang hadir, terdiri dari kepala KUA dari 8 Kecamatan yang ada di Kab. Majene, JFU Layanan Nikah, JFU Administrasi Umum, dan JFU Analisis Kelembagaan.

Peserta Focus Group Discussion (FGD) Penguatan Kelembagaan Kantor Urusan Agama (KUA) Seksi Bimas Islam di RM. Dapur Mandar, Kec. Pamboang. Senin 15 Februari 2021. – (FT/MH)

Kegiatan ini menekankan kepada seluruh staf KUA mengenai kinerja yang baik. “Kita harus menjadi bagian yang mendorong kemajuan Kementerian Agama dengan melakukan kinerja yang baik, berintegritas, melakukan perubahan-perubahan yang lebih baik, disiplin dan terutama mengenai hasil atau efek yang ditimbulkan dari pekerjaan kita” lanjut, “Dengan kinerja yang baik, ASN Kementerian Agama Kab. Majene siap menjadi striker demi memajukan Kementerian Agama” tambah Adnan.

“Kinerja kelembagaan KUA ini, mari kita tingkatkan dengan profesionalisme dengan bekerja sesuai dengan pembagian tugas kita masing-masing, tetapi harus selalu melakukan konsultasi dan saling berkoordinasi antara satu sama lain. Selain itu, melakukan inovasi-inovasi turut dapat meningkatkan kinerja kita dengan lebih baik”, ucap Hasyim- (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here