Apel Perdana KakanKemenag Majene Mustapa

0
161

Majene – (Humas) Pemimpin baru, tentu mempunyai kebijakan baru. Hari ini merupakan Apel perdana bagi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene, Mustapa Tangngali. Senin, 16 Agustus 2021.

Mengawali masa kepemimpinannya, Mustapa memberikan beberapa arahan kepada seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene. “Mari bersama-sama kita menerapkan
5 nilai-nilai Budaya Kerja Kementerian Agama yaitu: integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan. Dengan kita mempedomani nilai budaya kerja tersebut, diharapkan kita dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya”, ucapnya.

Lanjut, KaKanKemenag mengatakan ada beberapa hal yang perlu kita benahi mulai hari ini “Hal-hal yang telah diterapkan di Kantor kita ini mari sama-sama kita lestarikan, namun ada beberapa hal yang perlu kita benahi bersama. Jadi, pentingnya komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dari semua pihak. Mohon kerjasamanya semua”.

Peserta Apel Pagi ASN Kemenag Majene, di halaman Kantor Kemenag Majene, Senin 16 Agustus 2021 (FT MH)

Sebelum munutup arahannya, KaKanKemenag menitip pesan kepada seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Majene agar senantiasa menjalin komunikasi yang baik dan bisa berkolaborasi dengan semua pihak agar terwujudnya Kementerian Agama Kabupaten Majene yang lebih baik lagi.(RAR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here